Cara Daftar Paypal Mudah Terbaru Update 2020

Cara Daftar Paypal Mudah Untuk Pemula Terbaru


Cara Daftar Paypal

Uang sudah seperti menjadi kebutuhan semua orang, dengan adanya uang kita bisa membeli barang ataupun jasa yang ditawarkan oleh suatu perusahaan atau perorangan, baik di pasar real maupun pasar digital. Karena sangat pentingnya uang, sampai ada pepatah bahwa tidak bisa hidup tanpa uang. Lalu untuk menunjang kebutuhan, kita pun menyimpan uang untuk kemudian hari atau biasa disebut dengan menabung.

Di era yang serba modern ini, menyimpan uang tidaklah harus selalu di bank atau koperasi, banyak bank online atau biasa disebut online wallet yang sekaligus berguna sebagai payment processor. Salah satu online wallet yang paling populer dan terpercaya hingga saat ini adalah PayPal. PayPal adalah salah satu layanan e-wallet dan juga e-payment processor yang sangat terpercaya dan telah mempunyai pengguna yang sangat banyak. PayPal sering kali digunakan di banyak toko online, maupun digital marketplace, di seluruh dunia. Seperti misalnya, saat anda ingin berbelanja di situs online luar negeri atau mungkin situs lokal marketplace digital di Indonesia, seperti misalnya P-Store.

Untuk berbelanja di toko online tersebut, anda tentunya akan cukup ribet jika harus menggunakan ATM atau semacamnya, karena akan memakan waktu meskipun tidak begitu lama. Namun dengan e-payment processor seperti PayPal maka akan sangat mudah dan cepat, bahkan kebanyakan toko online yang menggunakan PayPal sebagai payment processor menawarkan transaksi secara instant.

Tidak hanya itu, dengan memiliki akun PayPal, anda juga bisa mengirim dan menerima uang atau saldo. Dan juga bisa menabung (deposit) serta menarik (withdraw) saldo anda ke rekening bank.

Namun, meskipun dengan kepopulerannya, banyak yang masih belum tau mengenai cara mendaftar di PayPal. Karena sedikitnya sumber atau mungkin juga karena masih baru dalam dunia digital marketing. Maka dari itu, saya akan mencoba untuk menjelaskan langkah-langkah daftar Paypal secara jelas dan detail, sehingga anda bisa mempraktekannya dengan benar. Perlu diingat bahwa untuk mendaftar Paypal ini anda harus berusia setidaknya 18 tahun dan tentunya harus memiliki email, karena email ini nantinya digunakan sebagai detail pembayaran.

Langkah-langkah Mendaftar PayPal :

  • Untuk mendaftar PayPal, masuk ke website Paypal disini

  • Lalu pada bagian pojok kanan atas pilih Sign Up atau Daftar

  • Setelah anda masuk ke halaman daftar, ada dua pilihan yaitu Personal Account dan Bussiness Account. Personal Account yaitu akun pribadi yang bisa digunakan untuk berbelanja di online shop dan juga untuk mengirim dan menerima uang. Sedangkan, Bussiness Account atau akun bisnis adalah akun yang digunakan tidak hanya untuk berbelanja online, tapi juga bisnis online dalam artian anda yang menjadi seller atau pemilik toko online misalnya.

    Cara Daftar Paypal Mudah Terbaru

  • Kali ini kita gunakan Personal Account saja seperti pada gambar. Lalu klik next.

  • Lalu isikan data diri anda seperti Nama, Email, dan Password. Perlu diperhatikan bahwa usahakan nama yang ditulis adalah nama asli, atau sesuai nama akun rekening bank.
    Cara Daftar Paypal Mudah Terbaru


  • Setelah mengisi data anda klik next dan akan melihat halaman selanjutnya. Yaitu halaman mengisi alamat lengkap dan juga tanggal lahir dan data lainnya secara lengkap.

    Cara Daftar Paypal Mudah Terbaru

  • Setelah selesai mengisi data secara lengkap, silahkan klik Next dan maka akun anda selesai dibuat dan akan masuk ke halaman berikut ini.

    Cara Daftar Paypal Mudah Terbaru


  • Lalu setelah daftar PayPal selesai, anda tinggal mengisi saldo Paypal dengan mencantumkan kartu kredit. Namun jika anda tidak mempunyai kartu kredit, jangan khawatir karena ada triknya yaitu menggunakan VCC atau Virtual Credit Card yang banyak dijual di digital marketplace.

Demikian cara daftar PayPal dengan mudah dan cepat, tutorial untuk pemula ini sangat mudah diaplikasikan. Lalu anda bisa berbelanja online di toko lokal maupun luar negeri dengan mudah. Atau jika anda memiliki toko online sendiri dan sedang mencari web hosting namun tidak mempunyai biaya karena mahal, anda bisa baca Web Hosting Gratis Terbaik.

0 Comments