Cara Mendapatkan Iklan Mahal Admob Terbaru Update 2019

Cara Mendapatkan Iklan Mahal Admob



Mendapatkan uang dari Admob adalah hal yang mudah sekaligus sulit. Mudahnya adalah karena untuk mendaftarnya gratis dan anda hanya perlu mempunyai aplikasi atau game yang akan digunakan dalam pengoperasian kode iklan Admob ini, sulitnya untuk mendapatkan hasil yang besar sangatlah jarang orang yang tau, terkadang meskipun sudah lancar terpasang iklan pada aplikasi maupun game kita, penghasilan pada Adsense sangatlah sedikit atau bahkan kosong.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara mendapatkan iklan mahal Admob agar menambah atau memaksimalkan penghasilan anda. Perlu diketahui bahwa menggunakan teknik ini lebih mengarah ke Blackhat daripada Whitehat. Untuk kalian yang baru main Admob dan ingin cara yang aman-aman saja sesuai aturan maka pakailah teknik Whitehat, jangan menggunakan teknik Blackhat karena akan berakibat Admob anda kena suspend atau banned jika belum memahami triknya.

Apa saja yang dibutuhkan untuk mendapat iklan mahal Admob ?


Perlu diperhatikan bahwa mendapat hasil yang besar dari teknik Blackhat tetaplah mempunyai sisi negatif, maka dari itu berhati-hatilah dalam menggunakannya. Beberapa teknik yang bisa digunakan agar anda mendapatkan penghasilan yang maksimal adalah package name, ip adress, aplikasi pendukung, serta pilihlah iklan yang mahal setelah mendapat impress yang cukup.

Package Name Aplikasi


Package Name adalah hal utama yang menentukan nilai atau harga iklan atau biasa disebut dengan CPC ( Cost Per Click ) yaitu bayaran per klik iklannya. Beberapa orang sudah membuktikan bahwa package name sangat berpengaruh kepada CPC karena package name diibaratkan sebagai niche atau topik dalam suatu aplikasi. Sehingga, jika kita mengambil package name dengan topik yang banyak dicari dan bernilai tinggi, maka CPC iklan kita pun akan tinggi. Sebagai referensi, jika anda ingin mengambil atau menggunakan package name bernilai tinggi dan berbayar mahal silahkan baca Daftar Package Name Admob Termahal. Package name tersebut setidaknya biaya per klik termurah adalah 1$ atau setara 15000 rupiah, dan banyak yang hampir senilai 100000 rupiah.

IP Adress


Peran IP Adress juga sangat penting dalam mendapat iklan yang mahal dari Admob, hal ini dikarenakan beberapa iklan mahal banyak yang datang dari negara premium. Misalnya Amerika (USA), Canada, dan lainnya. IP Adress bisa diakali dengan penggunaan VPN, yang mana banyak tersedia gratis maupun premium. Namun saran saya gunakan premium agar bisa berganti lokasi negara dengan pilihan yang banyak, dan kecepatan yang tinggi. IP Adress juga erat kaitannya dengan Package Name, karena suatu package name atau packname akan bernilai mahal di suatu negara premium tertentu. Misalnya di USA topik termahal mengenai mesothelioma, sedangkan di Canada mengenai bussines, atau sebagainya.

Aplikasi Pendukung


Aplikasi yang dimaksud disini adalah untuk kalian yang bermain Blackhat, yaitu fungsinya untuk memaksimalkan impress dan penghasilan kita. Beberapa orang ada yang berhasil dan beberapa juga ada yang gagal. Namun banyak yang sudah menggunakan aplikasi-aplikasi ini sebagai senjata mereka, diantaranya adalah Gusmuk maupun Fire Admob. Hal ini akan sangat membantu anda dalam mengoptimalkan fungsi auto impress pada iklan di aplikasi anda.

Iklan Pilihan


Memilih iklan yang mahal atau bernilai tinggi sangatlah penting, karena ini akan berdampak pada penghasilan Admob anda. Hal ini perlu dilakukan setelah anda mendapatkan banyak impress, semisal 500 keatas atau bisa saja kurang dari itu, namun alangkah baiknya mengikuti logika dan algoritma dari Google agar tidak langsung kena banned. Jika anda sudah memilih iklan dengan nilai CPC tinggi namun kemudian menurun, jangan khawatir, lakukanlah dengan konsisten karena setelah anda berlangganan iklan tersebut maka harganya bisa saja naik atau bahkan melonjak tinggi. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi anda.


Demikianlah cara untuk mendapatkan iklan mahal Admob, perlu diperhatikan bahwa beberapa cara diatas adalah teknik Blackhat yang mana bisa terjadi banned atau suspend pada akun kapan saja. Tapi hal tersebut tidak akan terjadi jika anda bisa menggunakan trik yang baik dan benar, misalnya jangan sampai lewatkan impress setiap harinya agar tidak banned, dan jangan klik iklan berlebihan karena jika CTR tinggi maka akan dicurigai Google dan berakibat fatal pada akun adsense anda. Usahakan jangan klik iklan melebihi 10-20 meskipun telah mencapai impress diatas 5000 atau bahkan puluhan ribu, agar akun anda tetap aman. Sekian dari saya, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat bagi anda yang sudah pro maupun pemula dalam dunia Admob. Terimakasih.

0 Comments