YouTube Channel Art (YouTube Banner/Cover) Samples | Contoh Desain Sampul YouTube by RG Digitals

Di zaman yang serba digital ini, pastinya hampir semua orang utamanya kalangan muda sudah sangat familiar dengan gadget baik handphone maupun laptop. Dengan itu pula orang mulai mengenal istilah multimedia yang mana kian menjadi kebutuhan utama ataupun sebagai hiburan, bahkan menjadi kebutuhan bisnis seperti promosi, iklan, teaser, dan lainnya.

Jika anda termasuk salah satu orang yang mempunyai banyak kebutuhan multimedia utamanya anda yang punya channel YouTube, maka anda datang pada website yang tepat. Membuat YouTube Channel Art atau Cover Sampul YouTube bisa jadi mudah untuk sebagian orang, namun juga bisa jadi susah karena tentunya harus memiliki desain yang menarik agar eye-catching bagi penonoton kita.

Nah kali ini kami akan menyajikan beberapa sample untuk desain sampul youtube atau youtube channel art, yang akan kami update setiap bulannya mengingat kesibukan dibalik layar yang tidak sedikit, hehe. Untuk yang mau order silahkan langsung saja ke halaman order melalui navigasi di atas, atau boleh klik disini.

Berikut adalah samplenya.
































Nah, demikian adalah beberapa sampel dari youtube channel art yang telah kami buat. Sampel ini akan kami update setelah membuat template baru maka jangan khawatir pilihan tentunya akan bertambah banyak. Anda juga boleh request sesuai keinginan yang tidak ada di sampel diatas silahkan klik tab order. Terimakasih.

0 Comments