Top 5 Game PC Offline Terbaik Update 2019

Game PC Offline Terbaik 2019


Game PC Offline Terbaik 2019 - Bermain game merupakan salah satu hobby yang sangat menyenangkan, bahkan kita bisa membuang banyak waktu hanya untuk bermain game. Terkadang saking asiknya bermain game, kita sampai lupa waktu. Namun, ada kalanya juga kita bosan karena main game yang itu-itu saja. Terkadang gameplay atau jalan cerita yang terlalu mainstream, kadang juga karena grafis yang kurang memanjakan mata, dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Nah, bagi anda gamers yang masih baru terjun di dunia gaming mungkin belum hafal atau bahkan belum tau games legendaris yang kelanjutannya selalu ditunggu, atau developers yang biasa menciptakan game berkelas, sehingga anda kesulitan untuk mengikuti trend games yang ada. Berbeda dengan gamers tua jaman old yang pastinya sudah hafal game-game favorit sejak tahun 2000an. Adapun untuk memainkan game-game berkualitas tinggi tentunya membutuhkan PC atau Laptop dengan performa yang mumpuni, jika anda butuh referensi bisa baca Daftar Laptop Gaming Terbaik 2019. 

Jika anda yang sudah terbiasa bermain game populer namun sudah bosan dengan jalan ceritanya, mungkin bisa membaca artikel EZ-Tech kali ini tentang Game PC Offline Terbaik. Beberapa rekomendasi yang saya tulis adalah berdasarkan pengalaman dan beberapa sumber review, jadi daftar yang tersedia mungkin sudah tidak awam bagi anda dan mungkin juga sebagian ada yang baru. Langsung saja simak Top 5 Game PC Offline Terbaik 2019 berikut ini.


The Witcher 3: Wild Hunt

 

The Witcher 3 Wild Hunt

Salah satu Game RPG yang paling ditunggu kelanjutan serinya sejak tahun 2014 ini memang sangat menarik perhatian para gamers sejati. CD Projekt Red menyajikan game terbarunya ini dengan sangat apik, game open-world yang memiliki tingkatan yang terkenal cukup sulit ini sangat disukai oleh para gamers. Ada banyak quest, monster-monster unik dan keren untuk diburu, dan visual graphic yang sangat indah membuat game ini menjadi salah satu game terbaik saat ini. CD Projekt Red telah menyajikan gameplay yang kompleks dengan atmosfer yang keren, serta cerita yang sangat solid seolah menggambarkan bahwa ini merupakan project game terbaik yang mereka ciptakan. Bahkan sekalipun anda bukan pecinta game RPG, anda tetap patut untuk mencobanya karena game ini telah banyak membuat orang jatuh cinta pada kesan pertama.

Minimum System Requirements

  • OS Windows 7 / 8 / 8.1 / 10 (64-bit)
  • Processor Intel Core i5 2500K 3.3GHz / AMD Phenom II X4 940
  • Memory 6GB RAM
  • Graphics Nvidia GeForce GTX 660 / AMD Radeon HD 7870
  • Storage 35GB Available Space

Assasin's Creed Odyssey

 

Assasin's Creed Odyssey

Game yang satu ini pasti tidak asing ditelinga para gamers lama. Saya sendiri memainkan game ini sejak jamannya pake hp java yang sudah sangat sulit ditemukan sekarang. Game ciptaan Ubisoft ini sudah berlanjut perkembangannya sejak lama di seri Assasin's Creed, mulai dari Assasin's Creed, Assasin's Creed II. Assasin's Creed Brotherhood, Assasin's Creed Revelations, dan selanjutnya hingga yang terbaru Assasin's Creed Odyssey yang merupakan seri lanjutan dari Assasin's Creed Origins. Namun yang menarik di game Ubisoft terbaru ini adalah latar cerita yang berbeda dari seri lainnya, yaitu anda akan bertualang dan berperang di zaman Yunani Kuno. Anda seolah kembali ke masa lalu di zaman nenek moyang dan berusaha untuk mengubah takdir Yunani. Gameplay yang seru dan menantang tentunya akan membuat anda asik dalam memainkan game ini.

Minimum System Requirements
  • OS Windows 7 / 8.0 / 8.1 / 10 (64-bit)
  • Processor AMD FX 6300 @ 3.8 Ghz / AMD Ryzen 3 1200 / Intel Core i5 2400 @ 3.1 GHz
  • Memory 8GB RAM
  • Graphics AMD Radeon R9 28 / Nvidia GeForce GTX 660 (2GB VRAM)
  • Storage 46GB+ Available Space

Resident Evil 2 Remake

 

Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake adalah game bertema zombie horror yang merupakan versi remake atau pembuatan ulang dari Resident Evil Classic pada tahun 1998, yang game itu juga telah menjadi game favorit PS1 pada masanya. Kemampuan Capcom dalam membuat ulang game yang telah diluncurkan beberapa tahun silam bisa dibilang sangat hebat. Anda akan merasakan grafis yang lebih cool, namun tanpa kehilangan rasa original dari game Resident Evil yang sebagaimana mestinya. Posisi player yang diubah menjadi pandangan third-person akan sangat seru dengan suasana zombie yang lebih horror dan mencekam. Grafis yang sangat realistis akan membuat mata anda fokus dalam bermain game dan menciptakan sensasi yang sangat memuaskan.

Minimum System Requirements

  • OS Windows 7 / 8 / 8.1 / 10 (64-bit)
  • Processor Intel Core i5-4460 @ 2.70GHz / AMD FX -6300
  • Memory 8GB RAM
  • Graphics Nvidia GeForce GTX 760 / AMD Radeon R7 260x (2GB VRAM)
  • Storage 50GB Available Space

Grand Theft Auto V

 

Grand Theft Auto 5

Sepertinya tidak ada satupun gamers yang tidak tau tentang game besutan developer Rockstar ini. Game yang telah populer sejak pertama kali rilis ini masih menjadi favorit bagi sebagian besar gamers dunia. Visual graphic yang ditawarkan game ini adalah tampilan yang sangat di idamkan oleh para gamers, serta gameplay yang sangat fantastis membuatnya menjadi game open-world terbaik saat ini. Sebuah dunia dengan banyak action, beragam karakter, serta fitur GTA Online yang tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi gamers yang sudah lama menantikan hadirnya game ini. Pemandangan Los Santos yang lebih indah akan menjadi tempat eksplorasi yang menyenangkan bagi anda, ditambah sudut pandang baru ala game FPS akan membuat gamers puas memainkannya.

Minimum System Requirements

  • OS Windows 7 / 8 / 8.1 / 10 (64-bit)
  • Processor Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor @ 2.5GHz
  • Memory 4GB RAM
  • Graphics Nvidia 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB
  • Storage 72GB Available Space

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Metal Gear Solid V Phantom Pain

Game ini juga merupakan kelanjutan series dari game lama Metal Gear Solid yang sudah ada sejak puluhan tahun silam di berbagai console. Game yang telah memiliki fanbase yang sangat besar ini mencoba menghadirkan game terbarunya dengan cita rasa yang berbeda dan menambahkan beberapa inovasi seperti layaknya seri game lain. Gameplay yang menyajikan banyak misi dan alur cerita dengan ending yang tak terduga membuatnya semakin menarik sebagai game open-world. Dalam seri terbaru ini, Hideo Kojima mencoba hal baru dengan konten yang jumlahnya hingga ratusan jam yang tentunya tidak akan membuat anda bosan. Banyaknya varian senjata baru dengan ability-nya yang unik juga membuat game ini semakin menarik dan menantang untuk dimainkan.

Minimum System Requirements

  • OS Windows 7 / 8 / 8.1 / 10 (64-bit)
  • Processor Intel Core i5-4460 (3.40 GHz)  / AMD Quad-core
  • Memory 4GB RAM
  • Graphics Nvidia GeForce GTX 650 (2GB)
  • Storage 28GB Available Space

Demikianlah artikel mengenai Daftar Game PC Offline Terbaik di tahun 2019 ini. Game offline memang masih menjadi pilihan bagi banyak gamers dikarenakan fiturnya yang accessible tanpa harus membuang kuota atau data internet. Sehingga, selain mengirit pengeluaran, anda juga tidak akan mengalami lag atau macet saat bermain hanya karena koneksi buruk. Karena dengan bermain game offline, anda dapat bermain sepuasnya tanpa khawatir akan koneksi internet yang buruk. Menurut kalian, game terbaik apa saja yang belum ada di list kali ini? Tulis di kolom komentar ya! Salam Gamers.

0 Comments